Suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

0
186
views

befren.com – Kabar duka menyelimuti keluarga BCL, Aktor Malaysia yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu, yang tak lain adalah Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari yang meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair diketahui pertama kali dari pesan yang beredar. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Dodi manajer BCL pun membenarkan.

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun. Pria keturunan Australia, Malaysia dan Jepang ini mulai dikenal di Indonesia sejak foto-foto mesra bersama aktris/penyanyi Bunga Citra Lestari beredar di dunia maya pada pertengahan tahun 2007.

Setelah beberapa kali dikabarkan akan menikah, Ashraf dan Bunga akhirnya menikah pada tanggal 8 November 2008. Akad nikah diadakan di Jakarta, 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Pada akad tersebut, Ashraf memberikan mas kawin berupa sepasang anting berlian 1,5 karat. Sedangkan resepsi pernikahan diadakan dua kali, yakni di Jakarta, Indonesia dan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di Jakarta, Indonesia resepsi digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan Carlton di Jakarta. Menyusul kemudian resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang dan Klub Golf Petaling Jaya.

Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Menurut informasi, jenazah Ashraf Sinclair berada di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Baik pihak Ashraf dan BCL belum mengumumkan mengenai pemakaman.

Tanggal 22 September 2010 Pasangan Ashraf dan Bunga dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here