Razia di Probolinggo 6 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

0
126
views

befren.com – Menggelar razia ke sejumlah tempat kost dan rumah inap, serta tempat mangkal waria. Hal ini dilakukan oleh Satpol PP Kota Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (16/2) malam, untuk mengantisipasi perbuatan maksiat.

Walikota perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Probolinggo, Jawa Timur, menggelar operasi penyakit masyarakat. Dikarenakan banyak laporan rumah kost dan inap dijadikan ajang mesum.

Petugas langsung mendatangi satu persatu rumah kost dan rumah inap. Pertama petugas mendatangi rumah kos di jalan Mastrip, jalan Serma Abd Rahman, dan selanjutnya jalan Sunan Muria. Dari 3 lokasi petugas mendapati 6 pasangan yang bukan suami istri yang sah secara hukum.

Karena tidak bisa menunjukkan surat nikah resmi, semua pasangan langsung dinaikkan ke truk petugas, dan razia antisipasi maksiat ini. Petugas juga mendatangi tempat mangkal PSK dan waria.

Melihat kedatangan petugas penegak perda ini, para PSK dan waria lari tunggang langgang ke area persawahan, dalam razia ini petugas hanya bisa menangkap 3 waria berpakaian seksi.

Guna pendataan dan tindak pidana tipiring, 6 pasangan mesum dan 3 waria langsung di bawa ke mako Satpol PP setempat. Agar membuat masyarakat lebih tenang, dan efek jera para pelaku maksiat, razia semacam ini akan terus dilakukan.

Silahkan Komentar
Berita sebelumyaHutang Terakhir
Berita berikutnyaKekayaan Termahal
Cintailah seseorang dari kekurangannya, dan suatu saat kamu akan pantas mendapatkan yg terbaik darinya
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here