Penumpang KA Dari Bandung Dievakuasi ke RSUD Kota Blitar

0
88
views

befren.com – Pria diketahui baru pulang dari bandung dan turun di Stasiun Blitar. Pria ini mengalami demam dan batuk-batuk di depan Masjid Agung, Kota Blitar, Senin (23/3) Siang, dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Mardi Waloyo Kota Blitar.

Mendapat laporan dari warga, polisi dan petugas bakesbangpol dan Penanggulanan Bencana Daerah (PBD) Kota Blitar langsung mengamankan lokasi, dengan menutup jalan di depan masjid agung sambil menunggu ambulans dan petugas kesehatan yang akan mengevakuasi ke RSUD Mardi Waluyo.

Kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona Kota Blitar Hakim Sisworo, mengatakan, mengatakan, petugas mengetahui kondisi pria itu saat hendak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di LP Kelas II B Blitar.

“Saat melintas di depan masjid agung, pria itu mengeluhkan kondisi kesehatannya kepada petugas. Petugas sempat mengecek suhu tubuh dan hasilnya 38 derajat dan langsung dilakukan evakuasi,” jelas Hakim Sisworo.

Sebelumnya pria tersebut sempat menjalani pemeriksaan suhu tubuh begitu tiba di Stasiun Blitar. Pria itu sudah mengalami demam saat dicek suhu tubuhnya di Stasiun Blitar.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here