Kurang Lebih 300 Alat Disinfektan Dibagikan di Surabaya

0
75
views
Ilustrasi

befren.com – Alat disinfektan digunakan untuk proses penyemprotan untuk meminimalisir dampak virus corona di masing-masing wilayah. Dan Syukurlah Pemerintah Kota Surabaya telah membagikan kurang lebih sekitar 300 alat disinfektan ke 31 kecamatan di Kota Surabaya, sebagai upaya pencegahan virus Covid-19 semakin hari bertambah bertambah.

Pemkot Surabaya juga akan membagikan cairan disinfektan secara gratis, jika ada masyarakat berinisiatif untuk melakukan penyemprotan secara mandiri. Caranya, warga dapat mengajukan permintaan cairan disinfektan itu melalui kelurahan.

Selain membagikannya ke kecamatan-kecamatan, Pemkot Surabaya juga melakukan penyemprotan disinfektan di lebih dari 995 titik lokasi seperti taman, sekolah, masjid dan jalan-jalan kecil.

Febri mengungkapkan, pihaknya juga masih rutin melakukan sweeping di beberapa tempat seperti warnet dan warung kopi, untuk mengingatkan warga imbauan pembatasan sosial (social distancing).

Juga kalau ada orang tua yang mendengar ini, tolong sampaikan ke anak-anaknya untuk jangan berkeliling dan di rumah saja. Karena tujuan dari kegiatan belajar mengajar di rumah itu untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here