Idol Korea Rela Pensiun Demi Memulai Kehidupan yang Sederhana

0
530
views

befren.com – Ternyata menjadi idol K-Pop memang nggak selalu menyenangkan, di balik kamera mereka memiliki banyak masalah baik internal dari sesama member atau pun agensi dan juga dari luar seperti fans yang keterlaluan serta haters. Dari beberapa idol Korea ini pun memutuskan untuk meninggalkan dunia artis dan menjalani kehidupan biasa layaknya kebanyakan orang. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat di bawah ini.

MBLAQ adalah singkatan dari Music Boys Live in Absolute Quality. Boyband asal Korea Selatan yang bernaung di label rekaman J.Tune Entertainment ini memiliki lima personil, yaitu Seungho (Yang Seung Ho), Joon (Lee Chang Sun), Thunder (Park Sang Hyun) dan Mir (Bang Cheol Yong). Sebelum memperkenalkan diri pada tahun 2009, boyband yang pernah satu kali mengalami pergantian personil ini sudah ditraining selama dua tahun. Secara resmi MBLAQ memang tidak pernah diumumkan bubar, berbeda dengan member lain yang memilih mencari agensi baru, G.O justru debut sebagai broadcast jokey. Ia pun mengumumkan kalau tidak akan kembali ke dunia entertainment.


Hong Yoo Kyung memulai debutnya pada tahun 2011 sebagai anggota Apink. Berperan sebagai penyanyi dan penari. Pernah mengikuti acara TV: A Ping News (2011) Freedom Declaration Saturday-the birth of family (2011-2012). Penghargaan Artis Baru Tahun Ini di Gaon Charl Awards sebagai Apink (2012)Dua tahun bersama A-Pink, Hong Yoo Kyung meninggalkan grup demi melanjutkan karirnya. Meski memilih kehidupan biasa dan bukan artis, nyatanya Hong Yoo Kyung tetap akrab dengan member A-Pink lainnya lho.

Hal itu terlihat jelas dari postingan Eunji Apink di Instagram.

Eunji memposting foto sedang makan bersama dengan Bomi dan Chorong. Ia juga men-tag nama Hong Yoo Kyung di foto tersebut, meski wajah Hong Yoo Kyung tak terlihat jelas.


Di tahun 2015, Sunye secara resmi meninggalkan Wonder Girls. Selama dua tahun sebelum hengkang, Sunye memang menikah dan memiliki anak. Ia juga mengumumkan kalau tidak akan kembali ke dunia entertainment untuk fokus pada pekerjaan misionarisnya.


Choa meninggalkan AOA di tahun 2017 bukan untuk bersolo karir, hingga saat ini ia masih tampak belum akan kembali ke dunia entertainment.


Tidak lama setelah hubungannya dengan Minhwan FT Island terungkap ke publik, Yulhee LABOUM memilih meninggalkan dunia entertainment. Ia kemudian menikah dengan Minhwan dan keduanya kini telah memiliki anak pertama mereka.


Jisoo meninggalkan TAHITI di tahun 2017 dengan alasan mengalami depresi dan panic disorder. Sebelum itu, sang idol pernah tersangkut rumor sebagai seleb prostitusi. Saat ini, Jisoo menajalani kehidupan sebagai orang biasa dan menjadi instruktur pilates.


Eunjin meninggalkan DIA di tahun 2017 karena asalan kesehatan, ia pun berkeinginan melanjutkan hidup sebagai orang biasa dan bukan artis. Meski begitu, fans masih bisa melihat kabar dari eks idol ini lewat Instagramnya yang kerap berbagi foto sehari-harinya.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here