Overwatch Hero Pools akan Menonaktifkan Beberapa Hero di Game Kompetitif

0
155
views

befren.com – Sutradara overwatch Jeff Kaplan menjadi tuan rumah pembaruan pengembang baru dari tim Blizzard hari ini yang membahas banyak masalah keseimbangan dan meta dalam komunitas Overwatch yang kompetitif. Blizzard mengatakan akan berkomitmen untuk pembaruan keseimbangan yang lebih teratur dan akan menerapkan sistem Hero Pool, bukan larangan pahlawan.

Pembicaraan tentang memperkenalkan larangan pahlawan di Overwatch telah terjadi dalam komunitas kompetitif selama beberapa waktu. Idenya berasal dari MOBA di mana sebelum pertandingan, masing-masing tim dapat memilih pahlawan untuk “dilarang” dari pertandingan.

Sementara ada argumen dari kedua belah pihak tentang apakah Overwatch juga harus memiliki sistem larangan pahlawan, Kaplan telah maju dan memperkenalkan solusi baru: Hero Pools.

Setiap minggu selama Musim 21, Blizzard akan menerapkan sistem Hero Pools baru di mana beberapa pahlawan akan dinonaktifkan dari Kompetitif Bermain selama seminggu yang diberikan. Setiap minggu kumpulan pahlawan baru akan dinonaktifkan sementara.

Kaplan mengatakan bahwa sistem Hero Pools adalah ujian untuk Musim 21 dan “mungkin tidak bertahan” melewati musim. Irama rotasi kumpulan pahlawan juga dapat berubah selama percobaan. Selain itu, pahlawan yang dinonaktifkan tidak akan dipilih oleh algoritme dan oleh tim desain.

Sistem hanya akan tersedia di Play Kompetitif dan bukan di Arcade atau Quick Play. Blizzard mengatakan bahwa Overwatch League akan mengimplementasikan versi Hero Pool juga.

Hero Pool bukan satu-satunya sistem yang sedang diuji Blizzard untuk mengguncang meta. Kaplan mengatakan bahwa selain dari rotasi Hero Pool mingguan dan pembaruan keseimbangan yang lebih cepat, Overwatch akan memulai Kartu Eksperimental.

Ini adalah Kartu baru pada layar Play yang akan memungkinkan Blizzard untuk menguji perubahan besar sebelum Blizzard devs memutuskan (atau tidak) untuk mengimplementasikannya dalam mode permainan standar. Kartu Eksperimental berbeda dari PTR dan tidak dimaksudkan untuk menguji bug. Alih-alih, itu untuk bereksperimen dengan pembaruan keseimbangan, mode game, dan aturan perubahan yang ingin diuji Blizzard.

Kartu Eksperimental adalah versi langsung dari Overwatch dan akan tersedia untuk pemain PC dan konsol.

Kaplan jelas bahwa Blizzard ingin mengguncang meta dan membuat perubahan besar bagaimana pemain bersaing.

Penggemar Overwatch yang kompetitif akan mengharapkan lebih banyak perubahan datang ke permainan segera, dan itu diharapkan akan membuat meta tetap segar. Overwatch sebelumnya mencoba menghidupkan kembali meta dengan memperkenalkan kunci peran 2-2-2, meskipun itu tidak cukup untuk menjaga agar meta tidak mandek.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here