Fortnite Memperbaiki Kontrol yang Kontroversial

0
71
views

befren.com – Fortnite Legacy Controls telah menjadi topik hangat di kalangan komunitas battle royale yang kompetitif sejak peluncuran Chapter 2 tahun lalu, karena beberapa orang mengatakan itu menawarkan keuntungan yang berbeda untuk pemain yang menggunakan pengontrol dibandingkan yang menggunakan keyboard dan mouse. Epic telah memutuskan untuk masuk dan mulai minggu depan, Legacy Controls, yang menawarkan assist bertujuan untuk pemain yang menggunakan pengontrol, akan dikeluarkan dari permainan sepenuhnya.

Epic mengumumkan di Twitter dan umpan berita dalam game bahwa ia akan secara resmi menghapus tujuannya membantu Legacy Controls pada 13 Maret. Pemain yang masih menggunakan Legacy Controls pada tanggal batas akhir akan semua sensitivitas mereka diatur ulang ke pengaturan default yang baru.

Untuk menghindari pengaturan Anda dihapus, Epic telah menambahkan opsi “Salin dari Legacy” yang akan memungkinkan pemain untuk menyimpan sensitivitas mereka saat ini setelah Kontrol Legacy dimatikan untuk selamanya. Untuk melakukan ini, cukup menuju ke menu pengaturan dalam game dan arahkan ke tab “Opsi Kontrol”.

Tahun lalu, “retas” ditemukan yang memungkinkan pemain pengontrol menggunakan Kontrol Legacy untuk melacak pemain melalui dinding, asap, dan rumput tinggi. Sejak itu, komunitas PC terus-menerus meminta Epic untuk membantu kontrol kontrol dan meningkatkan level permainan.

Selagi Anda menunggu perubahan mulai berlaku, pastikan untuk memeriksa Briefing Brutus kami dan panduan tantangan Uji Coba TNTina untuk mendapatkan XP ekstra untuk Season 2 Battle Pass.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here