Tampilan Xiaomi Mi Mix Alpha

0
115
views

befren.com – Kita mungkin bertanya-tanya seperti apa tampilan ponsel di masa depan karena kita dikelilingi oleh informasi yang lebih luas.
Mungkin di masa depan, seluruh ponsel akan terlihat seperti layar. Tampilan MIX MIX memanjang dari depan ke belakang.

Saat layar menyala, itu seperti alam semesta: tanpa akhir dan tanpa batas, tetapi perasaan futuristik yang memukau. Xiaomi sudah mulai memproduksi Mi Mix Alpha secara massal dan akan dijual di tahun 2020 ini. Dilansir dari Indozonetech,pada bulan September tahun 2019 lalu, Xiaomi telah mengumumkan kehadiran smartphone inovatif-nya yang diberi nama Mi Mix Alpha itu.

Xiaomi Mi Mix Alpha hadir dengan layar OLED yang menutupi seluruh permukaan ponsel tersebut, baik dari depan hingga ke belakang. Tak hanya itu, tombol power dan volume yang biasanya ada di bagian samping sudah tertutupi dengan layar. Hal inilah yang membuat smartphone ini nampak sangat unik dan menarik.

Informasi dari GizmoChina, versi global dari Mi Mix Alpha bakal dibekali dengan dukungan 5G. Untuk mendukung ini, Xiaomi akan membekali smartphone tersebut dengan chipset Snapdragon 865 buatan Qualcomm. Pada saat diperkenalkan pertama kali, smartphone Mi Mix Alpha hanya dibekali dengan chipset Snapdragon 855 Plus.

Silahkan Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here